Senin, 01 Agustus 2022

Kapolda Jabar Tinjau Gebyar Vaksin di Karawang , Pastikan Vaksinasi Berjalan Baik dan Lancar

Kapolda Jabar Tinjau Gebyar Vaksin di Karawang , Pastikan Vaksinasi Berjalan Baik dan Lancar


MAJALAHCEO.COM,KARAWANG,-|Pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi Polres Karawang ditinjau langsung oleh Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si di Lapangan Apel Mapolres Karawang Jl. Surotokunto No. 110 Ds. Warungbambu Kec. Karawang Timur Kab. Karawang,  Senin tanggal 01 Agustus 2022 


Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Jawa Barat tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar sekaligus menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin.


Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar didampingi Dir Lantas Polda Jabar Kombes Pol Romin Thaib S.I.K. M.Si. Ka Korspripim Polda Jabar AKBP Ari, kedatangan Kapolda Jabar disambut oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartonno, S.H., S.I.K., M.H., CPHR beserta Para PJU Polres Karawang



Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh warga sekitar, komunitas dan karyawan  pabrik di wilayah Karawang dengan sasaran vaksin ke 2 dan vaksin ketiga ( booster ).


"Pihaknya menyediakan sebanyak 2500 Dosis jenis Pfizer terdiri dari Dosis 1,2 dan 3, dengan pelaksana vaksinasi Dokkes dibantu oleh Rumah Sakit Lira Medika dan Rumah Sakit Izza, dan Capaian Vaksin Dosis 3  saat ini sudah diangka 29,25 % dan sesuai target kami perlu 15 ribu lagi untuk mencapai target 30 %."  ujarnya.


Ditambahkan bahwa Stok Vaksin Polres Karawang saat ini tersisa 5 ribu dan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Bidokkes Polda Jabar untuk meminta tambahan kekurangan Vaksin.


Terakhir Dalam kegiatan peninjauan secara langsung tersebut Kapolda Jabar melakukan penyerahan secara simbolis bantuan sembako kepada Peserta Vaksin.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved