Jumat, 05 Agustus 2022

Kapolrestabes Bandung Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat   Pengabdian Anggota Polri Polrestabes Bandung.


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Kamis, 4 Agustus 2022 bertempat di Halaman Polrestabes Bandung berlangsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri TMT 1 Agustus 2022 yang dipimpin Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung ,S.I.K.M.H 


Adapun yang dinaikan pangkatnya lebih tinggi berjumlah 4 personil yaitu IPTU ke AKP 1 orang A.n AKP TATANG KUSTIWA dan AIPTU ke IPDA sebanyak 3 orang A.n IPDA ASEP YANTO,IPDA ENJANG dan IPDA BAMBANG DIWANTO. 


Kenaikan pangkat di lingkungan Polri bukan merupakan sebuah hak ataupun kewajiban bagi setiap anggota Polri,melainkan wujud penghargaan kesatuan kepada Anggota yang berprestasi serta berdedikasi tinggi terhadap tugas. 


"Kepada personel yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi,tidak boleh merasa cepat puas diri" ucap Kapolrestabes Bandung. 


Pada kesempatan yang sama Kapolrestabes Bandung mengucapkan berterimakasih kepada personel yang naik pangkat karena telah berdinas di Polrestabes Bandung dan memberikan kinerja terbaik meskipun sebentar lagi akan menjelang masa purna semoga pengabdian nya dapat menjadi motivasi dan contoh bagi yang lain. 


#Yatiman,sumber :Sihumas Polrestabes Bandung 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved