Jumat, 12 Agustus 2022

Membawa Bendera JPJ, Abah Opic Ontel Sepedanya Menuju Polda Metro Jaya

Membawa Bendera JPJ, Abah Opic  Ontel Sepedanya Menuju Polda Metro Jaya


MAJALAHCEO.COM,Bandung, - Jum'at (12/8/2022), dalam rangka menghadiri undangan peringatan HUT RI Ke - 77 yang akan diselenggarakan pada Minggu (14 Agustus 2022) oleh Komunitas Ontel Cinta Tanah Air (OCTA) yang bertempat di Polda Metrojaya Jakarta. 


Abah Haji Opik, Salah seorang pecinta Sepeda Ontel asal Bandung yang tergabung di Jurnalis Polda Jabar (JPJ), Paguyuban Sapedah Baheula Bandung (PSBB) dan Komunitas Sepedah Tua Indonesia (KOSTI),  meluncur dari Bandung ke Jakarta dengan menempuh jarak ratusan KM dengan mengendarai sepeda ontel kesayangannya.


Hadir pada acara pelepasan Abah Opik, Wakorlap JPJ H.Agus Rudi dan jajaran Anggotanya, Ketua KOSTI Kota Bandung Wahab Romli, Wakil Ketua PSBB Ali Sugianta dan yang lainnya. 


Dari pantauan Infojawara di lokasi pelepasan, para pengantar tersebut sudah stanby sejak Pukul 6.00 WIB di lokasi yaitu Jalan Asia Afrika Bandung, tepatnya di Depan Gedung Merdeka. 


Dan tepat Pukul 7.00 WIB, setelah sesaat bercengkrama dan saling mendoakan bersama para pengantar, Abah Opik mulai meluncur dengan sepeda onthelnya menuju Ibu Kota Jakarta.


Selamat Jalan Abah Haji, semoga lancar di perjalanan dan sampai ke tempat tujuan dan pulang kembali ke Bandung dengan selamat, Aamiin Yra...()

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved