Rabu, 31 Agustus 2022

Panen Cabai Gendot Yang Ke Tiga dengan Hasil Yang Melimpah Satgas Citarum Sektor 1 Ajak Warga Masyarakat Untuk Berkebun Dengan Sistim Tumpang Sari.

Panen Cabai Gendot Yang Ke Tiga dengan Hasil Yang Melimpah Satgas Citarum Sektor 1 Ajak Warga Masyarakat Untuk Berkebun Dengan Sistim Tumpang Sari.


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Apa yang kita tanam itu yang akan kita panen, setelah melaksanakan penanaman dan pemeliharaan terhadap tanaman cabe gendot, Satgas Citarum Sektor 1 akhirnya siap memanen tanaman cabe tersebut,(31/8/2022).


Sesuai arahan dan petunjuk dari Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado, S.Sos,M.M., yang menekankan pentingnya pemeliharaan, Satgas Citarum Sektor 1 panen cabe gendot dari kebun sendiri dan hasil penanaman sendiri.



Hari ini Rabu 31 Agustus 2022 Satgas Citarum Harum Sektor 1 melaksanakan kegiatan panen cabe gendot di Kebun Sektor 1 Petak 73 yang telah ditanam oleh anggota sektor 1 Pada bulan Febuari 2022 lalu.

Pemanenan cabai gendot ini merupakan panen yang ke 3 dengan hasil panen lebih kurang 1ton dengan luas kebun 3 Ha yang di tanam sistim tumpang sari dengan kebun Kopi, cabai gendot yang di panen saat ini dari kebun yang luas nya kurng lebih 2 Ha.

Panen dengan hasil melimpah tersebut sekaligus menunjukan kepada warga masyarakat bahwa sistim tanam tumpangsari bisa di terapkan di daerah tersebut. Karena sistim tumpang sari berkebun yang ramah lingkungan dan tidak merusak kelestarian alam dengan tidak menebang pohon untuk di jadikan perkebunan.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved