Selasa, 30 Agustus 2022

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Kakudam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Kakudam IV/Diponegoro


MAJALAHCEO. COM,SEMARANG-----Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin acara serah terima jabatan Kepala Keuangan Kodam IV/Diponegoro (Kakudam IV/Dip) dari Kolonel Cku Agus Daryanto, S.E. kepada Kolonel Cku Sonni Denni Sumolang di ruang kerja Pangdam IV/Diponegoro, Makodam IV/Dip, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Selasa (30/8/2022).


Dalam acara tersebut Pangdam mengucapkan selamat kepada Kolonel Cku Agus Daryanto, S.E. beserta istri atas jabatan baru sebagai Kakudam VI/Mulawarman.  Sekaligus mengapresiasi dedikasi selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya di Kodam IV/Diponegoro. 


"Saya selaku pribadi dan selaku pejabat tertua di Kodam IV/Diponegoro mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Agus selama kurang lebih dua tahun melaksanakan tugas sebagai Kepala Keuangan Kodam,” ungkapnya.


Diharapkan berbagai pengalaman tugas yang diperoleh selama ini dapat menjadi bekal  berharga dalam melaksanakan tugas pengabdian berikutnya.


Selanjutnya Pangdam juga memberikan selamat kepada Kolonel Cku Sonni Denni Sumolang, atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai Kakudam IV/Diponegoro. Pangdam mengharapkan tugas jabatan yang telah diberikan dapat disyukuri dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.


Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joko Triyanto, S,E., M.M., dan para Asisten Kasdam IV/Diponegoro. 


(Jun/Sumber Pendam IV/Diponegoro).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved