Rabu, 10 Agustus 2022

PAURPENREM 062/TN MENGHADIRI ACARA WORKSHOP JURNALIS SADAR RESIKO BENCANA

PAURPENREM 062/TN MENGHADIRI ACARA WORKSHOP JURNALIS SADAR RESIKO BENCANA


MAJALAHCEO.COM,GARUT,-|Paurpenrem 062/Tn Letda Inf Yaya mewakili Kepala Staf Korem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., menghadiri acara Workshop Jurnalis Sadar Resiko Bencana  

Tahun 2022 yang diikuti oleh 100 orang bertempat di  Hotel Harmoni Cipanas Kabupaten Garut, Rabu (10/08/2022).


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan kalam illahi serta penayangan video kegiatan Jabar Quick Response.



Sambutan Ketua penyelenggara Jabar Quick Response Bpk Bambang  menyampaikan yang intinya kegiatan Workshop Jurnalis sadar resiko bencana akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 10 s.d 11 Agustus 2022.


Adapun tujuan warskop ini adalah sebuah ikhtiar untuk memberikan kemampuan lebih kepada masyarakat, terutama dalam hal ini rekan-rekan jurnalis, terkait pengetahuan dasar dan kesadaran serta standar keselamatan di lokasi bencana, yang tentu saja dapat menunjang tugas rekan-rekan jurnalis saat melakukan liputan. Sehingga kecepatan dan ketepatan informasi terkait informasi bencana dapat tersampaikan kepada publik dengan baik tanpa menyampingkan keselamatan diri rekan-rekan jurnalis di lapangan.



Dilanjutkan sambutan Kadiskominfo Jabar Dr. Ika Mardiah., M.Si. dan sambutan wakil bupati Garut dr. H. Helmi Budiman,M.M., serta sambutan wakil Gubernur Jabar UU Ruzhanul Ulum, SE., sekaligus membuka acara penyelenggara Jabar Quick Response.


Kemudian penekanan tombol pembukaan Workshop Jurnalis Sadar Resiko Bencana dan foto bersama, penampilan seni dan pemberian materi pelatihan.


Hadir pada acara tersebut diantaranya

Ketua Basarnas Garut, Plh. Kasihumas Polres Garut,  Kadiskominfo dan Kadisparbud Garut, para jurnalis dari berbagai media se wilayah Jawa Barat 


#Yatiman,sumber :(Penrem 062/Tn).




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved