Kamis, 04 Agustus 2022

Pencari Ikan Ditemukan Meninggal Terlilit Jaring di Sungai Luk Ulo

Pencari Ikan Ditemukan Meninggal Terlilit Jaring di Sungai Luk Ulo


MAJALAHCEO.COM,Polres Kebumen, - Seorang pencari ikan ditemukan meninggal dunia terlilit jaring di Sungai Luk Ulo, masuk Desa Muktisari, Kecamatan/Kabupaten Kebumen, Kamis 4 Agustus 2022.


Peristiwa nahas itu menimpa Romelan (60) warga desa setempat, saat menjaring ikan. 


Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha, korban ditemukan meninggal sekitar pukul 11.30 WIB.



Kejadian bermula sekitar pukul 09.10 WIB saat korban mencari ikan di sungai, lalu 15 menit kemudian korban tak terlihat lagi.


Warga yang curiga lalu mencari keberadaan korban di sekitar lokasi. 


"Awalnya warga setempat curiga, tiba-tiba korban menghilang dari titik awal dia menjaring ikan. Lalu, warga melakukan pencarian," jelas Aiptu Catur. 


Setelah mengetahui korban tidak terlihat di sekitar sungai, warga berusaha mencari dan sebagian yang lain melaporkan ke BPBD.


Saat dilakukan pencarian ke dasar sungai dengan cara menyelam, korban ditemukan dalam kondisi terlilit jaring.


"Kuat dugaan korban terpeleset jatuh ke sungai, lalu pada saat yang bersamaan terlilit jaring. Kejadian itu murni kecelakaan, tidak ada unsur tindak pidana," pungkas Aiptu Catur.


Aiptu Catur juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak mencari ikan agar tidak sendirian atau bersama temannya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. 


Saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.


(Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved