Minggu, 28 Agustus 2022

Polres Sumedang Gelar Nonton Bareng Film Sayap Sayap Patah

Polres Sumedang Gelar Nonton Bareng Film Sayap Sayap Patah


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, - Polres Sumedang menggelar nonton bareng film Sayap Sayap Patah di Bioskop XXI Asia Plaza Sumedang. Sabtu (27/08/2022).


Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, yang diikuti oleh para pejabat utama Polres Sumedang, Wartawan dan Perwakilan Elemen Mahasiswa Sumedang.


Film yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum tersebut diambil dari kisah nyata tentang peristiwa kerusuhan Napi Teroris di Mako Brimob yang terjadi pada 08 Mei 2018 yang mengakibatkan 5 (lima) petugas Densus 88 gugur saat bertugas.



Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan yang ditemui di lokasi kegiatan menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi gambaran dan inspirasi kepada para penonton tentang apa yang terjadi pada tanggal 08 Mei 2018 tersebut.


“Kegiatan nonton bareng ini merupakan sarana silaturahmi antara Polres Sumedang dengan awak media dan juga organisasi kepemudaan di Sumedang.” Ujar Kapolres.


“Selain itu, banyak hal yang dapat di ambil dan menjadi inspirasi bagi kita semua dari film ini khususnya pesan pesan kemanusiaan dari film tersebut”. Tambah Kapolres.


“Nonton bareng ini juga sebagai bentuk dukungan kita terhadap karya anak bangsa khususnya untuk memajukan perfilman Indonesia.” Pungkas Kapolres.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved