Selasa, 30 Agustus 2022

Satgas Citarum Sektor 1 di Wilayah Cibereum, Edukasi Tanpa Henti Untuk Menumbuhkan Kesadaran Bersama dalam Menjaga Alam

Satgas Citarum Sektor 1 di Wilayah Cibereum, Edukasi Tanpa Henti Untuk Menumbuhkan Kesadaran Bersama dalam Menjaga Alam


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Sampah yang ada di wilayah Sektor 1 hingga saat ini terus di bersihkan oleh Anggota Satgas Citarum Sektor 1,(30=8/2022).


Hal itu sesua dengan Perpres No.15 Tahun 2018 dalam percepatan dan pembenahan di Citarum serta sesuai dengan arahan dari Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos,M.M., terhadap Anggotanya di lapangan.


Dalam rangka pemeliharaan di wilayah tugas selain kegiatan yang lain seperti penanaman pohon, patroli wilayah, pembuatan demplot hingga pemeliharaan kawsan di Cisanti.

Pada hari Ini, Selasa 30 Agustus 2022 di Desa Cibeureum Kec.Kertasari Kab Bandung Anggota Sektor 1 Citarum Harum Sub Cibeureum Melaksanakan beberapa Kegiatan di kp.Dano RT:12 RW:08 Desa Cibeureum


Kegiatan yang dilaksanakan antara lain

1. Melaksanakan pembersihan/Pengangkatan sampah di atas permukaan tanah

2. Pembersihan sampah di aliran sungai Situ Cianjing

Kegiatan yang terus di lakukan oleh Satgas Citarum sifatnya hanya sementara, tujuannya untuk mengedukasi dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam nenjaga alam, menjaga kebersihan serta kelestariannya agar bisa bermanfaat, seimbang dan berkesinambungan baik ekosistemnya maupun alamnya senantiasa terjaga 

# Yatiman..

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved