Sabtu, 27 Agustus 2022

Sebagai Ajang Seleksi Menjelang Kejuaraan POR Prov, Polres Sukoharjo Gelar Turnamen Bola Voli U23

Sebagai Ajang Seleksi Menjelang Kejuaraan POR Prov, Polres Sukoharjo Gelar Turnamen Bola Voli U23


MAJALAHCEO.COM, SUKOHARJO,-|Untuk memberikan jam terbang dan menjaring telenta-talenta kepada anak-anak muda khususnya dalam cabang olahraga bola voli U23, Polres Sukoharjo menggelar turnamen bola voli se kabupaten Sukoharjo. Upacara pembukaan turnamen bola voli dilaksanakan di Gedung Olahraga Malangan kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (27/08/2022).


Pembukaan turnamen bola voli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S. Turnamen diikuti oleh 12 Tim putra dan 9 tim putri, seluruh tim berasal dari berbagai kecamatan di kabupaten Sukoharjo.


Kapolres mengatakan, bahwa turnamen ini sengaja diselenggarakan khusus untuj U23 dan hanya boleh diikuti oleh remaja yang ber KTP Sukoharjo. Tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan bertanding, jam terbang dan penjaringan atlet-atlet muda.


"Turnamen ini selain dalam rangka untuk memperingati hari-hari besar seperti HUT Bhayangkara, HUT kemerdekaan dan hari jadi Kabupaten Sukoharjo. Juga untuk seleksi pada ajang POR Prov yang akan mewakili Kabupaten Sukoharjo," kata Kapolres SUkoharjo AKBP Wahyu Nugroho S.


lebih lanjut kapolres menjelaskan, diharapkan dengan adanya turnamen ini nantinya terpilih atlet-atlet terbaik yang akan mewakili Kabupaten Sukoharjo dalam kejuaraan POR Prov pada bulan november mendatang.


Dalam turnamen yang bertajuk Kapolres CUP tersebut akan memperbutkan hadiah jutaan rupiah serta Tropi Kapolres. Untuk pelaksanaan turnamen diselenggarakan selama 2 hari yakni hari Sabtu dan Minggu.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved