Jumat, 19 Agustus 2022

Sosialisasi Program Citarum harum di Desa Tanggulun wilayah Satgas Citarum Sektor 3

Sosialisasi Program Citarum harum di Desa Tanggulun wilayah Satgas Citarum Sektor 3


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Untuk memaksimalkan Program Citarum Harum Satgas Citarum harum sektor 3 gelar Sosialisasi,(19/8/2022).

Sesuai arahan dan petunjuk dari Dan Sektor 3 dalam kegiatan di wakili Dan Subsektor 5 Pelda Dudi hari ini Jumat 19 Agustus 2022 di Desa Tanggulun Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung wilayah sektor 3 tepatnya di aula desa Karyalaksana.


Dan Sub sektor 5 Pelda Dudi menyampaikan kegiatan sosialisasi Citarum harum dan manfaat BIOS FORMULA  44 DC  untuk pertanian terutama bagi warga masyarakat di wilayah Sektor 3 Dub 5 dan sekitarnya dalam rangka mendukung program Citarum Harum

Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Acaranya diawali dengan registrasi daftar hadir pembukaan kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya


Serta diisi sambutan dari Kades Tanggulun dan dari Dan Sektor 3 Citarum Harum yang diwakili oleh Dan Subsektor 5 Setelah itu dilanjutkan penyampaian materi sosialisasi dan penanganan tanggul longsor yang sudah diperbaiki oleh Satgas Citarum Harum Sektor 3. 

Acara juga diisi penyerahan simbolis bahan kontak dan paket BIOS FORMULA 44 DC cair kepada perwakilan masyarakat 


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dan Subsektor 5 Pelda Dudi mewakili Dan Sektor 3, Kades Tanggulun bapak Jajang, Babinsa Serda Burhanudin, Babinkamtibmas Suwarno, tokoh masyarakat, tokoh agama,ibu-ibu kader warga masyarakat Desa Tanggulun sebanyak 50 orang dan anggota Satgas Citarum harum sektor 3 sebagai petugas

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved