Minggu, 28 Agustus 2022

Taruna Taruni AAU Kunjungi Mako Kopasgat

Taruna Taruni AAU Kunjungi Mako Kopasgat


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,- – MAKO KOPASGAT. Aspotdirga Kopasgat Kolonel Pas Iwan Setiawan menerima kunjungan siswa Taruna Taruni Akademi Angkatan (Susseparadas) angkatan ke 195 di Mako Kopasgat, Margahayu, Bandung. Minggu (28/8/2022).


Kunjungan para siswa Taruna Taruni Akademi Angkatan (Susseparadas) angkatan ke 195 yang dipimpin oleh Komandan Skadron AAU tingkat II Letkol PNB Heri Setiawan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan tentang sejarah dan kemampuan Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) di Mako Kopasgat.



Aspotdirga Kopasgat menyampaikan terima kasih dan rasa bangga karena para Taruna Taruni AAU yang sedang melaksanakan pendidikan kursus sekolah para dasar (Susseparadas) angkatan ke 195 ini berksempatan untuk mengunjungi Mako Kopasgat. 


“Saya berharap para Taruna Taruni mendapat tambahan pengetahuan khususnya tentang Kopasgat sehingga para calon komandan satuan di masa ini semakin semangat dan percaya diri dalam menempuh pendidikan” Tambah Aspotdirga Kopasgat.



Pada akhir acara Kapen Kopasgat turut berpesan kepada para siswa Taruna Taruni Akademi Angkatan Udara (Susseparadas) angkatan ke 195, semoga kunjungan ini dapat terus digelar di masa yang akan datang sehingga dapat menambah wawasan dan pengalaman bagi para Taruna Taruni Akademi Angkatan Udara selanjutnya.


Dalam kegiatan tersebut, para Taruna Taruni AAU melaksanakan kunjungan ke Heritage Kopasgat, Monumen Kusuma Bangsa dan menyaksikan video-video kegiatan Kopasgat.


Turut hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut, Aspotdirga Kopasgat Kolonel Pas Iwan Setiawan, Komandan Skadron AAU tingkat II Letkol PNB Heri Setiawan beserta para pendukung.

#Yatiman, sumber : Pen Kopasgat

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved