Jumat, 19 Agustus 2022

Tim Relawan Ganjar Kelurahan Jlekong, Kec.Baleendah Kab.Bandung Jawa Barat Gelar Berbagai Lomba Untuk Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 77 Tahun 2022.

Tim Relawan Ganjar Kelurahan Jlekong, Kec.Baleendah Kab.Bandung Jawa Barat Gelar Berbagai Lomba Untuk Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 77 Tahun 2022.


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Sebagai sujud syukur atas kemerdekaan yang sudah di nikmati bangsa Indonesia setiap bulan Agustus tepatnya di tanggal 17 selalu di peringati sebagai hari kemerdekaan Indonesia,(18/8/2022).

HUT Kemerdekaan RI ini di peringati oleh seluruh rakyat Indonesia termasuk di Kelurahan Jlekong, Kec.Baleendah, Kab.Bandung diisi dengan lomba balap karung, bakiak, estafet air dan panjat pinang.


Kegiatan tersebut di gelar oleh Asep Ghandi Wahyudi Tim Relawann Des Ganjar Kec Baleendah Kab.Bandung Jawa Barat dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke -77 Tahun 2022.


Menurutnya kegiatan tersebut juga menjadi sarana silaturahmi dan untuk menyatukan pandangan, seperti kita semua tau setelah hampir kurang lebih tiga tahun tidak ada kegiatan karena pandemi dan di moment 17 Agustus Tahun 2022 ini pasca pandemi covid-19 masyarakat rindu akan adanya kegiatan seperti peringatan HUT Kemerdekaan RI seperti di Kelurahan Jlekong, Kec.Baleendah Kab.Bandung Jawa Barat ini.


Kami selaku tim relawan Des Ganjar Kabupaten Bandung mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan relawan yang sudah terlibat hari ini dan seluruh masyarakat Jlekong yang sudah turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Yang Ke 77 yang kami buat dan kami insiasi.

Asep Ghandi Wahyudi di dampingi Ibu Vivih Seftiani dan Ibu Imas rosmalia menyampaikan"bahwa dukungan yang di berikan oleh tim relawan Des Ganjar di Kabupaten Bandung agar Indonesia kedepan bisa jauh lebih baik.

" Saya yakin di tangan Bapak Ganjar Pranowo Indonesia bisa lebih baik, dan bisa lebih maju dan lebih sejahtera jika Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia," tutur Ghandi.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved