Rabu, 31 Agustus 2022

Tragis Supir Kontainer Merenggut Puluhan Jiwa di Depan SDN Kota Baru Bekasi

Tragis Supir Kontainer Merenggut Puluhan Jiwa di Depan SDN Kota Baru Bekasi


MAJALAHCEO.COM,KOTA BEKASU, – Kecelakaan maut yang melibatkan Supir Kontainer yang membawa besi baja kembali terjadi di Kota  Bekasi, Kontainer Menabrak sejumlah motor dan mobil yang melintas, warga, pedagang dan anak sekolah hingga memakan korban jiwa dan luka di depan SDN Kota Baru II dan III,  jalan Sultan Agung, kelurahan Kota Baru, kecamatan Bekasi Barat Jawa Barat Rabu, (31/08/2022).


Dari penuturan salah satu pedagang setempat mengatakan di duga Supir Kontainer tersebut menghindari kendaraan yang berada didepannya sehingga lepas kendali dan membuang kejalur kiri sehingga menabrak tower dan pagar sekolah SD tersebut 


Dari kejadian itu, polisi segera mengamankan sopir truk ke kantor polisi terdekat.



“Kami sedang mendalami dan kita sudah mengamankan sopir untuk dimintai keterangan kronologis,” ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Latif Usman kepada media.


Sementara ini, penyebab pasti kecelakaan masih pendalaman pihak kepolisian, dugaan sementara kecelakaan akibat pengemudi mengantuk.


“Karena dilihat dari tipe jalan ini tidak menurun dan kalau dilihat ini ada bekas rem dan ini menabrak orang yg sedang di halte,” imbuhnya.


Selain menabrak pedagang dan siswa sekolah SDN Kota Baru, truk juga menabrak tiang jaringan selular dan halte di depan sekolah.


Dan Terakhir menubruk tiang BTS Tiang Telkomsel ini juga jatuh ke jalan dan menimpa kendaraan yang roda pick up dan orangmya juga meninggal,” ungkapnya.


Hingga saat ini korban mencapai 30 orang dan 10 diantaranya meninggal dunia. Korban dibawa ke RSUD Casbullah Abdulmajid Kota Bekasi dan RS Ananda, yang tidak jauh dari lokasi kejadian.


“Ini baru konfirmasi sampai saat ini, mudah-mudahan tidak menambah. Yaitu korban sekarang ada di RSUD KOTA Bekasi dan RS ANANDA di bekasi,” Ucapnya.


Saat ini kendaraan Kontainer dan Supir yang menabrak puluhan orang itu diamankan petugas. Keluarga korban juga masih berdatangan ke Rumah Sakit Ananda dan ke RSUD Kota Bekasi.


( Syarif )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved