Jumat, 02 September 2022

Anggota Satgas Citarum Sektor 1 Rutin Bersihkan Sampah Bersama Warga di DS.Cibeureum

Anggota Satgas Citarum Sektor 1 Rutin Bersihkan Sampah Bersama Warga di DS.Cibeureum


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Sampah merupakan permasalahan klasik yang terjadi akibat dual hal yaitu karena faktor alam dan manusia,(02/9/2022).


Oleh karena itu sampah tersebut bisa di pisahkan antara sampah organik dan sampah plastik karena sampah plastik akan sulit untuk di urai secara alami dan bisa puluhan tahun sampah plastik bertahan di dalam tanah maupun di permukaan tanah hal itu tentunya akan menimbulkan permasalahan dilingkungan.


Sesuai arahan dan petunjuk dari Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos,M.M., Anggota Satgas Citarum Sektor 1 selama ini rutin memberikan himbauan dan sosialisasi terhadap warga di wilayah tugas tentang pentingnya menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya dan memilah sampah sejak dari rumah.

Hari Ini Jum'at 2 September 2022 di Desa Cibeureum Kec.Kertasari Kab Bandung Anggota Sektor 1  Citarum Harum Sub Cibeureum bersama masyarakat Desa Cibeureum yang di pimpin Serma Dadan Ramdani telah melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat Desa Cibeureum dalam pembersihan sampah

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved