Kamis, 01 September 2022

Camat Cibiru Didin Dikayuana Ucapkan Terima Kasih Kepada Kodim 0618 Kota Bandung Untuk Penanaman Pohon di RTH di Cibiru Dan Menunggu Penanaman Pohon Berikutnya

Camat Cibiru Didin Dikayuana Ucapkan Terima Kasih Kepada Kodim 0618 Kota Bandung Untuk Penanaman Pohon di RTH di Cibiru Dan Menunggu Penanaman Pohon Berikutnya


MAJALAHCEO.COM, CIBIRU, KOTA BANDUNG,- Warga di Kecamatan Cibiru patut bangga karena memiliki ruang terbuka hijau RTH,(01/9/2022).



Karena dengan adanya ruang terbuka hijau berarti kita sudah mendukung penghijauan seperti kita semua tau pohon merupakan penghasil oksigen yang kita semua butuhkan.



Selain itu pohon juga berfungsi sebagai resapan air dan penahan longsor serta mengurangi pemanasan global yang saat ini sedang terjadi di seluruh dunia hingga mengakibatkan iklim dan cuaca yang tidak menentu.


Camat Cibiru Dindin Dikayuana 


Menurut Camat Cibiru Didin Dikayuana lahan tersebut berada di Kel.Cisurupan RT.05,RW.07 Kec.Cibiru Kota Bandung seluas 1 Ha yang pada hari Rabau 31 Agustus 2022 kemaren di laksanalan penanaman pohon oleh Kodim 0618 Kota Bandung bersama Forkopimcam Cibiru.



" Saya Camat Cibiru mengapresiasi kegiatan penanaman pohon yang sudah dilakukan oleh jajaran Kodim 0618 Kota Bandung, itu adalah hal yang positif dan perlu kita sampaikan di sini bahwa ada 72 Ha lahan di Cibiru ini milik Pemkot. Sebagian untuk sawah abadi dan sebagian lahan RTH.



Didin menjelaskan bahwa sebagian lahan dari 72 Ha itu pada saat beli belum di apa apakan, terima kasih Kodim 0618 Kota Bandung sudah  menanam pohon dan insaalloh kita akan pelihara dan hasilnya untuk warga sekitar.



" Kami tunggu penanaman pohon selanjutnya di lokasi yang lain karena masih ada lagi lahan yang masih kritis di wilayah kami," tutur Camat Cibiru.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved