Jumat, 23 September 2022

Dit intelkam Polda Jabar Monitoring Kedatangan Mahasiswa Papua Nobar di Cinema XXI TSM Bandung

Dit intelkam Polda Jabar Monitoring Kedatangan Mahasiswa Papua Nobar di Cinema XXI TSM Bandung


MAJALAHCEO.COM,Bandung, - Dit Intelkam Polda Jabar  laksanakan monitoring penyambutan kedatangan orang asli Papua yang berdomisili Jakarta dengan tujuan Trans Studio Mall Bandung untuk Nonton Bareng dan Foto Bersama di Cinema XXI TSM Bandung. Kamis (22/09/22).


Sebanyak 13 orang asli Papua yang tergabung di Komite Mahasiswa Papua (KMP) yang salah satunya adalah Sekjen dari KMP bernama Sdr. Arman Asso Cholombus.


Diketahui rombongan berangkat sekitar pukul. 10.00 WIB mengunakan Bus Pariwisata BS Guvili dengan pengawalan dari Ditlantas Polda Jabar menuju arah Bandung.



Usai makan siang rombongan melanjutkan ke area Jl. Gatot Subroto Bandung yakni berlokasi di Trans Studio Mall (TSM), untuk nonton bareng dan foto bersama di Cinema XXI TSM Bandung.


Dir Reserse Narkoba Kombes Pol. Johannes R Manulu melalui Kasubsatgas Intelijen ODC Polada Jabar AKBP Robi Yanuar Soetjipto, SH, dalam laporannya menyampaikan pesannya Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si, Permohonan maaf tidak bisa mendampingi dikarenakan  sedang dalam kegiatan dan tugas lain yang tidak bisa di tinggalkan.


Masih dalam pesan Kapolda Jabar, berharap agar tidak ikut terprovikasi dengan isu situasi saat ini yang beredar di masyarakat.


Irjen Pol, Suntana pun mengatakan dalam isi pesannya, Papua bagi saya adalah syurga kecil yang indah dan damai, karena sekurang-kurangnya 9 tahun pernah berada di Papua, dan Papua juga rumah bagi saya.


Agenda dilanjutkan dengan pelepasan rombongan yang di lakukan oleh Dir Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes Pol. Johannes R Manulu.


Sekira pukul 18.20 WIB rombongan meninggalkan TSM Bandung dan kembali menuju ke jakarta, sementara situasi berjalan aman dan kindusif.


Terpantau dilokasi hadir mendampingi giat tersebut, Dir Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes Pol. Johannes R Manulu (mewakili Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si), Subsatgas Intelijen ODC II Jabar AKBP Robi Yanuar Soetjipto, SH, IPDA H Indra Setya Gunawan, S.I.P., Bripka Endang Eris Kadarisman, Bripka Rano (Binmas), Brigadir Jerry Musdarta, Sudarto S. S.E., M.Si.(Humas), Sprimpim Polda Jabar, Humas Polda Jabarz Ditlantas Polda Jabar.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved