Jumat, 02 September 2022

Hari Jadi ke 74, Polwan Polres Sukoharjo Ikut Meriahkan Konser Musik Kemerdekaan dengan Bintang Tamu Abah Lala

Hari Jadi ke 74, Polwan Polres Sukoharjo Ikut Meriahkan Konser Musik Kemerdekaan dengan Bintang Tamu Abah Lala


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO---- Pemerintah Kabupaten Sukoharjo menggelar Konser Musik Kemerdekaan, Kebangsaan, Kerakyatan dan Kerukunan untuk Sukoharjo Bersatu. Konser digelar di Alun-alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo, Kamis (1/9/2022) malam.


Konser yang mengundang bintang tamu Abah Lala yang viral dengan lagu “Ojo Dibanding-bandingke” tersebut merupakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77, HUT Kabupaten Sukoharjo ke-76, dan Hut Polwan Ke-74.


Dari pantauan di lokasi, sebelum dihibur dengan Abah Lala, konser musik kemerdekaan dibuka dengan penampilan-penampilan Polwan Polres Sukoharjo, seperti penampilan bela diri Polri, tari-tarian, dan penampilan bernyanyi.


Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, yang didampingi Forkopimda Sukoharjo, dalam sambutannya mengatakan konser ini digelar dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77, dan HUT Kabupaten Sukoharjo ke-76.


Selain itu, lanjut Etik, kegiatan ini untuk memperingati Hari Jadi Polisi Wanita ke – 74. “Harapan kami Polwan terus profesional dalam bekerja sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat,” ujarnya.


Kegiatan berlanjut dengan live performance dari Abah Lala. Dimana Abah Lala menyanyikan lagu-lagu andalannya untuk menghibur masyarakat Sukoharjo.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved