Senin, 19 September 2022

Jadi Warga Kehormatan Persiharjo, Kapolres Sukoharjo Pesan Jaga Keamanan dan Ketertiban

Jadi Warga Kehormatan Persiharjo, Kapolres Sukoharjo Pesan Jaga Keamanan dan Ketertiban


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO---- Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mendapat undangan silaturahmi dan koordinasi dari Aliansi Suporter Persiharjo. Silaturahmi digelar di warung makan lesehan Show To Kembar, Minggu (18/9/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Koordinator Suporter Persiharjo, Galang Andila, mengatakan bahwa silaturahmi dan koordinasi ini digelar dalam rangka untuk memajukan Tim Sepak Bola Sukoharjo.


“Selain itu, kegiatan ini bertujuan agar suporter sepak bola Persiharjo bisa menjadi lebih solid lagi,” ujarnya.



Ketua Askab PSSI Sukoharjo, Budi Harto, menambahkan, dengan adanya koordinasi ini diharapkan para suporter Persiharjo dapat kompak bersatu dalam memajukan persepakbolaan yang ada di Sukoharjo.


“Karena kemajuan persepakbolaan Sukoharjo itu tidak lepas dari dukungan suporter. Harapan saya kekompakan persaudaraan harus tetap kita junjung tinggi,” tuturnya.


Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menyampaikan dukungan penuh pada kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Sukoharjo. 


“Kami sebagai pihak kepolisian berpesan kepada para suporter Persiharjo agar sama - sama menjaga ketertiban pada saat mendukung tim sepak bola kita. Harus jaga ketertiban pada saat di lapangan atau di tribun, karena kalau kita sudah bersama ramai - ramai bisa merubah psikologi massa, orang yang tadinya penakut bisa jadi brutal, hal ini tidak boleh terjadi,” ungkapnya.


“Selain itu, pada saat perjalanan berkendara untuk mendukung Persiharjo agar menggunakan helm dan bawa surat - suratnya, taati aturan lalu lintas,” tambahnya.


Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan kepada para suporter Persiharjo untuk tidak berlebihan bahkan anarkis dalam memberikan dukungan, jangan sampai kecintaan kita kepada sepak bola ini malah merugikan orang lain.


“Mari kita jadi suporter yang menarik dan kreatif. Semoga kita menjadi suporter yang terbaik dan dicintai masyarakat Sukoharjo maupun dicintai oleh Suporter yang lainya,” tandasnya.


Pada kesempatan itu, Koordinator Suporter Persiharjo juga menyematkan Scarf Persiharjo kepada Kapolres sebagai tanda pengangkatan sebagai warga kehormatan Persiharjo.



(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved