Jumat, 02 September 2022

Jaga Hubungan Baik, Polres Sumedang Gelar Olahraga Bersama Forum Mahasiswa Cipayung Sumedang

Jaga Hubungan Baik, Polres Sumedang Gelar Olahraga Bersama Forum Mahasiswa Cipayung Sumedang


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, - Polres Sumedang menggelar olahraga bersama dengan Forum Mahasiswa Cipayung Sumedang yang bertempat di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Jumat (02/09/2022).


Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan memimpin langsung pelaksanaan kegiatan olahraga bersama tersebut, serta di ikuti oleh para personil Polres Sumedang dan Forum Mahasiswa Cipayung Sumedang.


Kegiatan tersebut dibuka dengan olahraga Senam, selanjutnya kegiatan ditutup dengan pertandingan Sepak Bola persahabatan antara kesebelasan Pejabat Utama Polres Sumedang melawan Kesebelasan dari Forum Mahasiswa Cipayung Sumedang.


Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan yang ditemui di lokasi kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan baik antara Polres Sumedang dengan para Mahasiswa.


“Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antara Polres Sumedang dengan Forum Mahasiswa Sumedang.” Ujar Kapolres


“Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga kebugaran dan kesehatan para anggota Polres Sumedang.” Tambah Kapolres


“Kami harapkan para mahasiswa ini sebagai generasi muda penerus bangsa, tentunya dapat berperan aktif mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.” Pungkas Kapolres


Pada pertandingan Sepak Bola Persahabatan tersebut berakhir dengan hasil seri, dimana kesebelasan Polres Sumedang 1 - 1 kesebelasan Forum Mahasiswa Cipayung Sumedang.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved