Rabu, 07 September 2022

Jaga Kondusifitas Pasca Kenaikan Harga BBM Bersubsidi, Polres Sumedang Bersama Aliansi Mahasiswa Jatinangor Gelar Baksos

Jaga Kondusifitas Pasca Kenaikan Harga BBM Bersubsidi, Polres Sumedang Bersama Aliansi Mahasiswa Jatinangor Gelar Baksos


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, - Antisipasi Dampak kenaikan harga BBM Bersubsidi, Polres Sumedang melaksanakan Bakti Sosial terhadap para pengusaha angkutan umum. 


Seperti yang di ketahui, kenaikan harga BBM Bersubsidi telah di resmikan oleh pemerintah sejak tanggal 03 September 2022.



Tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan kebijakan ini, serta adanya aksi penolakan dari kalangan Mahasiswa.


Demi meminimalisir berbagai Dampak kenaikan harga BBM Bersubsidi tersebut Polres Sumedang bersama Aliansi Mahasiswa dari Kampus Ikopin, Unpad dan GMNI Jatinangor, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako kepada pengemudi angkot, ojeg online dan ojeg pangkalan di Wilayah Jatinangor Sumedang. Rabu (07/09/2022).


Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan yang ditemui di lokasi kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk upaya menjaga situasi Kamtibmas pasca adanya kenaikan harga BBM Bersubsidi.


“Kali ini kami dari Polres Sumedang bersama Aliansi Mahasiswa dari Kampus Ikopin, Unpad dan GMNI Jatinangor membagikan beberapa paket sembako kepada para pengemudi angkot, Ojeg Online serta Ojeg Pangkalan.” Ujar Kapolres.


“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai upaya menjaga kondusifitas pasca adanya kenaikan harga BBM Bersubsidi.” Tambah Kapolres.


“Hal ini juga menjadi bentuk sinergitas antara Kepolisian bersama Mahasiswa dalam meringankan beban Masyarakat pasca kenaikan harga BBM Bersubsidi.” Pungkas Kapolres.


Kapolres Sumedang juga menyampaikan bahwa program Bantuan Sosial ini akan menjadi kegiatan rutin bagi Polres Sumedang yang akan dilaksanakan secara bertahap.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved