Rabu, 07 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Ada Polwan Monitoring Kegiatan Posyandu Di Kelurahan Binaanya

Kabid Humas Polda Jabar : Ada Polwan Monitoring Kegiatan Posyandu Di Kelurahan Binaanya


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Anggota Bhabinkamtibmas Polwan Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar untuk Kelurahan Tarikolot Briptu Desi Yuanasari memonitoring Kegiatan Posyandu di Wilayah Kelurahan Tarikolot  Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Selasa (6/9/2022).


Pada kali ini, Bhabinkamtibmas Polwan Briptu Desi Yuanasari memonitoring Kegiatan di Posyandu Bayu Endah  yang berada di Lingkungan Bayu Endah Kelurahan Tarikolot Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud tugas Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani serta memberikan rasa nyaman juga aman kepada masyarakat.


Selain kegiatan Posyandu juga sekaligus dilaksanakan Giat BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) dimana program BIAN adalah pemberian imunisasi tambahan Campak-Rubela serta melengkapi dosis Imunisasi Polio dan DPT-HB-Hib yang terlewat. Program ini diwujudkan sebagai upaya menutup kesenjangan imunitas anak dengan melakukan hamonisasi kegiatan imunisasi tambahan ( campak – rubela) dan imunisasi kejar ( PPV, IPV dan DPT-HB-Hib),”terang Bhabinkamtibmas.


Ia juga menghimbau kepada para ibu ibu agar menjaga kesehatan anaknya,”imbau Bhabinkamtibmas Briptu Desi Yuanasari.


“Semoga dengan adanya program dan kegiatan ini baik Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dan Bulan Penimbangan Balita (BPB) akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan putra putri kita anak Indonesia yang sehat dan cerdas serta berbudi pekerti yang luhur,”pungkasnya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved