Kamis, 08 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Aksi Heroik, Polisi Bantu Peserta Unras Yang Jatuh Pingsan

Kabid Humas Polda Jabar : Aksi Heroik, Polisi Bantu Peserta Unras Yang Jatuh Pingsan


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi bersama anggota membantu salah satu dari peserta unjuk rasa yang jatuh pingsan di depan Gedung DPRD Kabupaten Majalengka, Rabu (7/9/2022).


Ditengah aksi tersebut, tiba-tiba satu orang peserta unjuk rasa dari PMII Majalengka  jatuh Pingsan.


Kabid Humas Polda Jabar mengapresiasi kesigapan Kapolres Majalengka Polda Jabar yang langsung bertindak cepat memberikan pertolongan pertama kepada peserta aksi unras yang pingsan, sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.


Kapolres Majalengka Polda Jabat  AKBP Edwin Affandi bersama anggota yang menjaga aksi langsung memberikan pertolongan pertama kepada peserta aksi unras tersebut, guna diberikan  perawatan medis dari Dokkes Polres Majalengka Polda Jabar.


"Ini merupakan kesigapan Kapolres dalam menolong pengunjukrasa yang jatuh pingsan disaat melaksanakan unjuk rasa penolakan kenaikan BBM," terangnya.


Dalam pengamanan unjuk rasa tersebut Polres Majalengka Polda Jabar dibantu dari unsur TNI,Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka melakukan pengamanan unjuk rasa, agar aspirasi yang disampaikan dapat berjalan dengan aman dan tertib.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved