Kamis, 08 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Kapolres Bagi - Bagi Beras

Kabid Humas Polda Jabar : Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Kapolres Bagi - Bagi Beras


MAJALAHCEO.COM,KARAWANG,-|Terus gencar mewujudkan kamtibmas diwilayah Hukum Polres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono Selaku Kapolres Karawang Polda Jabar melalui sat lantas berkarjasama dengan Ojek online (Ojol). Bagikan bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu di kabupaten karawang. Rabu (07/09/2022).


Kegiatan sosial yang dilaksanakan dengan mengandeng Ojek online (Ojol) ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu Polres Karawang dengan cara  membagikan 100 beras @10 kg, beras menggunakan jasa ojek online sebagai pengantar.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian bansos tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban masyarakat akibat terdampak kenaikan BBM.


"Polres Karawang Polda Jabar berkolaborasi dengan ojol untuk bersama sama menjaga gangguan Kamseltibcarlantas dan kita berharap bantuan yang disebarkan tersebut  tepat sasaran, dan semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu." ungkap Kapolres.


Ditambahkan Kapolres bahwa Kegiatan bakti sosial ini bertema" Kami ojek online kabupaten Karawang siap mendukung polres Karawang Polda Jabar untuk bersama sama menjaga Kamseltibcarlantas dan membantu masyarakat dengan kegiatan bakti sosial.


Kegiatan yang di gelar di halaman Mako Polres Karawang Polda Jabar  semoga akan terus berlanjut, bekerjasama demi kebersamaan dan kepedulian terhadap warga yang  tidak mampu serta bersama sama menjaga Kamseltibcarlantas dikabupaten Karawang.


" Kali ini  Polres Karawang Polda Jabar  berkerjasama dengan Ojol, kedepannya  Polres akan berkerjasama dengan supir angkot, tukang beca. Untuk bersama sama menjaga Kamseltibcarlantas dikabupaten Karawang, dan bagi siapapun masyarakat temasuk ojol, melihat adanya gangguan Kamseltibcarlantas, agar segera menghubungi kami baik ke Polsek terdekat maupun melalui "Lapor Kapolres" tandasnya.


"Bersama sama kita wujudkan kamseltibcarlantas agar tercipta kondusifitas diwilayah Kab Karawang, ditengah pandemi covid-19, bahu membahu melakukan kegiatan sosial bagi  masyarakat  yang kurang mampu, dan dengan terlaksananya kegiatan ini sebagai wujud implementasi Polri Presisi khususnya bagi Polres Karawang Polda Jabar."ungkap Kapolres.


Sementara Ma Cici, seorang nenek penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karawang Polda Jabar atas pemberian bantuan beras tersebut.


"Hatur Nuhun Bapak Kapolres Karawang anu bageur, Bapak Polisi...beas ieu kaanggo pisan !" ujar Ma Cici sambil tersenyum.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved