Minggu, 11 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Berbagi Bahagia, Berkah, Barokah Dan Kebaikan Kapolres Silaturahmi Rutin 1 Bulan 1-2 Kali Di SLBN A Tuna Netra ( Hafidz Penghapal Alquran )

Kabid Humas Polda Jabar : Berbagi Bahagia, Berkah, Barokah Dan Kebaikan Kapolres  Silaturahmi Rutin 1 Bulan 1-2 Kali  Di SLBN A Tuna Netra ( Hafidz Penghapal Alquran )


MAJALAHCEO.COM,CIMAHI,-|Kapolres Cimahi Polda Jabar  AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K., M.H bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan  memberikan   sembako  dan santunan yang diterima langsung oleh pengasuh dan pembina  Bapak Ahmad Hudayat, Bapak Aep Saepudin serta para santri dan santriwati Hafidz Penghapal Alquran SLB Negeri A Citeureup Kota Cimahi.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kunjungan rutin  Kapolres Cimahi Polda Jabar kepada penghapal Al-Quran SLBN A Citeureup sebagai bentuk kepedulian Polri, sehingga kunjungan tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dengan majelis guru dan murid - murid serta memberikan motivasi penghapal Al-Quran dalam menuntut ilmu.


"Selain itu  agar terjalin silaturahmi untuk menciptakan kedekatan emosional yang positif dari Polisi dan lembaga Kependidikan dalam hal menjaga keamanan juga ketertiban." ungkap Ibrahim Tompo.



Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cimahi Polda Jabar bersilaturahmi dan berbagi bahagia memberikan beras 100 kg,  Telor 10 kg, mie instan 5 karton, 12 liter minyak goreng  serta  santunan yang diterima oleh pengurus, pengasuh   SLB Negeri A Citeureup Kota Cimahi, Minggu (11/9/2022). 


Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, ” Silaturrahmi Rutin dilakukan  dalam satu bulan 1 sampai 2 Kali, dengan maksud untuk  mempererat silaturahmi,  memperpanjang umur, mendapatkan berkah barokah,  semoga Allah SWT meridhoi dan memberkahi apa yang kita lakukan semua” ungkapnya.


"Disamping sebagai ajang silaturahmi  juga mengingatkan kita agar semakin menyadari untuk selalu banyak bersyukur, karena kemungkinan selama ini kita mungkin lalai untuk selalu bersyukur terhadap rahmat yang diberikan Allah SWT." ungkap Kapolres.


Ketua Asrama Tafidz Al-Qur'an Bapak Ahmad Hudayat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres Cimahi Polda Jabar  yang secara intens tidak henti-hentinya bersilaturahmi dengan SLB Negeri A Citeureup Kota Cimahi.


"Kami berterima kasih atas kunjungan pihak Kepolisian dalam rangka silaturahmi ini, dimana kita dapat bersama - sama menjaga dan saling berkoordinasi dalam memantau anak - anak kita yang masih sangat perlu bimbingan." tutupnya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved