Rabu, 07 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Gelar Aksi Kemanusiaan, Polisi Bagikan Sembako Kepada Warga

Kabid Humas Polda Jabar : Gelar Aksi Kemanusiaan, Polisi Bagikan Sembako Kepada Warga


MAJALAHCEO.COM,INDRAMAYU,-|Kepolisian Sektor Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bagikan bantuan sosial kepada warga, Selasa (6/9/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan aksi kemanusiaan ini dilakukan untuk meringankan beban warga yang sedang kesulitan.


"Kita harus saling  berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan , saling peduli antar sesama ditengah kondisi yang sulit.


Kegiatan bantuan sosial (Bansos) tersebut merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Sektor Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar pasca kenaikan harga BBM.


Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Lukman Syarif  mengatakan, Baksos yang dilakukannya itu merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Kepolisian Sektor Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kepada masyarakat pasca kenaikan harga BBM.


Kapolsek menyebut, Bansos diberikan kepada pedagang kecil, tukang ojeg dan masyarakat, di pertigaan Saradan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.


“Adapun Bansos berupa paket tersebut sebanyak 50 bungkus,” kata Kapolsek.


Disela – sela kegiatan, lanjut Kapolsek, kami juga mengedukasi masyarakat terkait  kenaikan harga BBM yang telah di terapkan Pemerintah.


“Pemerintah mengalihkan Subsidi BBM dan mengganti dengan program-program yang lebih bermanfaat untuk masyarakat salah satunya yaitu Pemberian bantuan sosial, menciptakan lapangan kerja dan atau pemberian subsidi di sektor transportasi umum di daerah,” terang Kapolsek.


“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” harapnya.


Sementara Ma Icih, seorang nenek penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako yang diberikan.   "Hatur nuhun Bapak Ibu Polisi atas bantosanana." ujarnya sambil tersenyum.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved