Kamis, 08 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Kegiatan Pembinaan Penyuluhan, Polisi Sampaikan Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja Dan Berandalan Bermotor

Kabid Humas Polda Jabar : Kegiatan Pembinaan Penyuluhan, Polisi Sampaikan Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja Dan Berandalan Bermotor


MAJALAHCEO.COM,TASIKMALAYA,-|Kanit Binmas Polsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AIPTU Setyo Budi melaksaankan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di Sekolah Dasar Negeri 4 Cimuncang Desa Gunungsari Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (07/09/2022) 


Menurut Kapolsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar  IPTU H Mahmud Darmana mengatakan, pada kesempatan itu Kanit Binmas menjadi pemateri dan menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja dan berandalan bermotor. 


"Memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja dan berandalan bermotor," ujarnya 


Lanjut dia, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah dan Guru SD  Cimuncang serta  orang tua wali murid, komite sekolah dan tokoh agama. 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pembinaan dan penyuluhan ini  bertujuan untuk memberikan pengetahuan sejak dini kepada para siswa dan perhatian bagi para orang tua dalam mengawasi pergaulan buah hatinya.


Ditambahkan Kapolsek,  pada kesempatan itu, Kanit Binmas juga menyampaikan  himbauan kamtibmas dan mengajak para siswa untuk belajar disiplin mentaati peraturan sekolah dan lingkungan sebagai dasar  untuk membentuk siswa berkarakter.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved