Sabtu, 24 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Menabung Pahala Kebaikan Polisi Resmikan Satu Unit Rumah Layak Huni ke 18 Warga Milik Warga Desa Pangauban Kec. Batujajar KBB

Kabid Humas Polda Jabar : Menabung Pahala Kebaikan Polisi Resmikan  Satu Unit Rumah Layak Huni ke 18 Warga Milik  Warga  Desa Pangauban Kec. Batujajar KBB


MAJALAHCEO.COM,CIMAHI,-|Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP. Imron Ermawan S.H.,S.I.K.,M.H. resmikan Rumah  warga Rutilahu ke-18 Yang diiniasi oleh   Polres Cimahi Polda Jabar bekerja sama dengan BRI cabang Cimahi, rumah milik yang mulia bapak Rahmat Warga Kp.Banuraja Desa Pangauban Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat, Kamis (22/9/2022)


Dalam kegiatan tersebut rutilahu ke 18 diresmikan langsung oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H,. S.I.K., M.H bersama BRI Cabang Cimahi dihadiri oleh kepala unit Batujajar yang saa Agus Dani, Waka Polres Cimahi Kompol Niko  Kapolsek Batujajar, Kasat Binmas   Kades Pangauban tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.


Kapolres Cimahi Polda Jabar mengungkapkan Puji dan syukur dipanjatkan kahadirat Allah SWT atas terselenggaranya rutilahu dalam peresmian Rumah tinggal layak huni milik bapak Rahmat dan semoga bermanfaat serta dimanfaatkan bagi penerima bantuan juga menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua yang sudah ikut serta mendungkung terselenggaranya kegiatan rutilahu ini , perbaikan rumah milik Salah satu warga Kp.Banuraja Desa Pangauban Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat dan Kapolres Cimahi Polda berpesan agar rumah yang sudah direnovasi ini selain untuk bernaung dari panas hujan, istirahat,  dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk beribadah dan mendekati diri kepada Alloh SWT, tutur AKBP  Imron Ermawan.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved