Minggu, 11 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagi - Bagi Puluhan Paket Sembako Kepada Supir Angkot Dan Pemulung

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagi - Bagi Puluhan Paket Sembako Kepada Supir Angkot Dan Pemulung


MAJALAHCEO.COM,SUKABUMI,-|Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali berikan puluhan paket komoditi sembako terhadap warga yang terdampak kenaikan harga BBM subsidi, Minggu  (11/9/2022).


Adalah Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Polda Jabar AKP Deden Sulaeman didampingi sejumlah personel bagikan 22 paket sembako terhadap pedagang kaki lima, sopir angkot dan pemulung yang ada di kawasan Jalan Raya Cisaat Kabupaten Sukabumi.


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan kegiatan bakti sosial yang dilakukan  merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga pasca penyesuaian harga BBM subsidi ditetapkan pemerintah.


"Hari ini, Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  kembali membagikan paket komoditi sembako kepada para pedagang kaki lima, sopir angkot dan pemulung yang melintas atauoun yang ada di kawasan Jalan Raya Cisaat ini," ujar Kapolsek  usai membagikan paket sembako.


"Seluruhnya ada 22 paket yang kami siapkan dan salurkan kepada 10 pedagang kaki lima, 10 sopir angkot dan 2 orang pemulung yang kebetulan melintas di Jalan ini," sambungnya.


Masih kata AKP Deden Sulaeman, "kegiatan ini kami laksanakan sebagai implementasi dari atensi pimpinan yaitu Kapolres Sukabumi Kota untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kami nilai sangat terdampak dengan penyesuaian harga BBM subsidi ini," katanya.


Sebelumnya, Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  menyalurkan 50 paket komoditi sembako kepada para pedagang kaki lima, sopir angkot, pengemudi ojol (ojeg online) dan opang (ojeg pangkalan) serta warga lainnya yang terdampak kenaikan harga BBM subsidi.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved