Kamis, 08 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Korban Tanah Longsor Di Desa Sukarama

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Korban Tanah Longsor Di Desa Sukarama


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-|Sebagai wujud peduli terhadap sesama, Kapolsek Bojongpicung  Polres Cianjur Polda Jabar AKP Eriyanto bersama anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial di rumah korban tanah longsor di Kampung Tagog Desa Sukarama Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, Selasa (06/09/2022).


Diketahui rumah tersebut milik Bapak Ucun (40), dapur rumah tersebut hancur terkena longsoran tanah akibat curah hujan yang cukup deras, serta kontur tanah yang labil serta dibelakang rumah terdapat saluran air sehingga rawan akan terjadinya tanah longsor. 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan, kegiatan ini dilakasankan sebagai salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, seperti terjadinya musibah tanah longsor.


"Dengan adanya bantuan paket sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah," ujarnya.


Saat itu, Ucun mengaku sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Bojongpicung Polres Cianjur Polda Jabar  yang sudah turut membantu baik materi, psikis maupun fisik.


"Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Kami tidak bisa membalas akan tetapi Allah yang akan membalas Budi baik bapak Polisi sekalian," kata Ucun.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved