Selasa, 06 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Masuk Kelas Edukasi Kekerasan Dikalangan Pelajar

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Masuk Kelas Edukasi Kekerasan Dikalangan Pelajar


MAJALAHCEO.COM,CIREBON,-|Melalui Satuan bimbingan masyarakat (sat binmas) yang ada di Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar  menyambangi sekolahan melaksanakan edukasi sosialisasi tentang  kekerasan di dalam Lingkungan sekolah dan himbauan Harkamtibmas. 


Kanit Bimas Polsek Lemahwungk Polres Cirebon Kota Polda Jabar  Ipda Maman S bersama bhabinkamtibmas Kel. Lemahwungkuk Bripka Jaenal Ar. SH dengan berbaur bersama pelajar  dikelas SMP negeri 10 Kota Cirebon Rw. 03 Pengampon Kel. Lemahwungkuk, Senin (5/9/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  menyambut baik atas kinerja yang dilakukan oleh jajaran sat binmas Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Sambang dan berbaur dengan para pelajar serta memberikan sosialiasi didalam ruang kelas.


"Apa yang dilaksanakan oleh personel Polsek lemahwungkuk, menunjukkan Polres Cirebon Kota Polda Jabar dekat bersahabat dengan para pelajar. Serta bentuk kepedulian kepada para pelajar generasi penerus bangsa ini", ujar Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M.Fahri Siregar S.H., S.I.K., M.H.


Lanjut Fahri Siregar "personel nemberikan Sosialisasi masalah kekerasan di lingkungan sekolah bagi para pelajar". 


"Selain itu juga edukasi mengenai Bullying dikalangan pelajar. merupakan segala bentuk penindasan atau kekerasan yang dilakukan dengan sengaja oleh satu orang atau sekelompok orang yang lebih kuat atau berkuasa terhadap orang lain, dengan tujuan untuk menyakiti dan dilakukan secara terus menerus." Kata Kapolres 


Personel mendapatkan apresiasi dari  Kepala Sekolah SMP N 10 Kota Cirebon Bpk H. Sahlan. SPD.


"Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada Polisi Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Atas bantuan dan sosialisasi yang diberikan". Ucapnya.


Personel juga memberikan himbauan tentang bahaya Narkoba dan geng motor. Jika sudah pulang cepat pulang jangan nongkrong-nongkrong. Serta tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan Sabun, menjaga jarak dalam berinteraksi, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved