Minggu, 11 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Ringankan Beban Ekonomi, Polisi Bersama Mahasiswa Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Kabid Humas Polda Jabar : Ringankan Beban Ekonomi,  Polisi Bersama Mahasiswa Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu


MAJALAHCEO.COM,CIAMIS,-|Polres Ciamis Polda Jabar memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan akibat dampak kenaikan harga BBM. Dalam penyaluran bantuan ini Polres Ciamis Polda Jabar  bekerjasama dengan para mahasiwa se-Kabupaten Ciamis.


Dimana penyaluran bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada warga yang membutuhkan oleh para mahasiswa. Bantuan ini secara simbolis dilaksanakan oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., kepada perwakilan BEM se-Kabupaten Ciamis di Lobi Utama Mapolres Ciamis Polda Jabar ,  Sabtu (10/9/2022).


Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama khususnya mereka yang membutuhkan dampak kenaikan harga BBM. Selain itu bagian dari pada Polri berbagi rejeki kepada mereka yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.


"Bantuan sosial ini berupa paket sembako. Ratusan paket sembako kami salurkan melalui teman-teman Mahasiswa kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Kapolres Ciamis Polda Jabar.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  menuturkan bahwa  kerjasama dengan mahasiswa ini sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas. Selain itu bagian dari upaya menumbuhkan  rasa kepedulian kepada  orang lain untuk saling membantu kepada sesama yang membutuhkan.


"Kami libatkan mahasiswa karena Mahasiswa peduli terhadap penderitaan rakyat, selain menyampaikan aspirasi mahasiswa membantu masyarakat yang memiliki kekurangan melalui bantuan yang diserahkan ini," kata Kapolres.


Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak kenaikan harga BBM. "Semoga ini bermanfaat dan bantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah situasi saat ini," katanya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved