Selasa, 13 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Rumah Warga Rusak, Polisi Beserta Petugas Desa Laksanakan Baksos

Kabid Humas Polda Jabar : Rumah Warga Rusak, Polisi  Beserta Petugas Desa Laksanakan Baksos


MAJALAHCEO.COM,CIMAHI,-|Kapolsek Cipeundeuy Polres  Cimahi Polda Jabar beserta petugas Desa salurkan sembako dan pembersihan puing - puing rumah warga yang rusak akibat hujan besar yang terjadi di Wilayah hukum Polsek Cipeundeuy Polres Cimahi Polda Jabar pada Senin (12/09/2022),  bertempat di Kp, Sukahaji Rt, 02 Rw, 01 Desa Sukahaji Kec, Cipeundeuy, Kab Bandung Barat.


Pemberian sembako dan pembersihan puing- puing atap depan rumah yang roboh kali ini dilaksanakan anggota polsek Cipeundeuy Polres Cimahi Polda Jabar dengan perangkat Kecamatan dan perangkat desa Sukahaji.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polisi membantu pembersihan puing - puing rumah yang  rusak akibat hujan besar merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.


Terlihat mengikuti kegiatan ini antara lain AKP Tedi Yana Toyibah ( Ka Polsek Cipeundeuy ), Aipda Heri Anggara, Bripka Yusi Lailan, Bripka Dadan Ahmad, Bripka Soni S., Bripka Slamet W., Bpk Dadan Kepala desa Sukahaji, Bpk Maman trantib kecamatan dan para Perangkat desa Sukahaji.


Kapolsek Cipeundeuy Polres Cimahi Polda Jabar AKP Tedi Yana Toyibah dalam hal ini menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada karena cuaca kali ini yang  susah untuk ditebak dimana akhir-akhir  ini curah hujan cukup lebat di wilayah cipeundeuy.        


"Kali ini kami turun ke lapangan langsung dibarengi dari perangkat pemerintah setempat guna membantu masyarakat yang terdampak, sembako dan kerja bakti kami lakukan hari ini untuk meringankan beban para korban bencana ini, Polri peduli kepada masyarakat." ungkapnya.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved