Selasa, 20 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Satu Unit Truk Terjun Kedalam Jurang, Pihak Kepolisian Lakukan Proses Evakuasi

Kabid Humas Polda Jabar :  Satu Unit Truk Terjun Kedalam  Jurang, Pihak Kepolisian Lakukan Proses Evakuasi


MAJALAHCEO.COM,BOGOR,-|Sebuah mobil truk pengangkut tanah terperosok kedalam jurang setinggi tiga meter di daerah desa Wates jaya kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Selasa (20/09/2022)


Kejadian tersebut seketika membuat warga sekitar terkejut. Akibat kejadian tersebut supir truk  atas nama Mirban yang ikut terperosok ke dalam jurang mengalami cidera pada bagian engkel akibat terjepit badan truk.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polres Bogor Polda Jabar yang dengan sigap langsung ke TKP dan segera mengevakuasi supir truk berikut kendaraannya.


Pihak kepolisian dari Polsek Cijeruk Polres Bogor Polda Jabar yang datang ke lokasi kejadian pun langsung mengevakuasi supir truk ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara itu kendaraan truk pun di evakuasi menggunakan alat derek dari unit laka lantas Polres Bogor Polda Jabar.


Kapolsek Cijeruk Polres Bogor Polda Jabar Kompol Sumijo S.H., M.H mengatakan bahwa kejadian  tersebut terjadi akibat kelalaian pengemudi dan kurang hati hati disaat membongkar urugan tanah   pengerjakan turap tebingan jalan yang merupakan proyek PU, Namun tidak ada 

tidak ada korban jiwa hanya saja supir truk mengalami cidera pada bagian kakinya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved