Selasa, 13 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Tebar Kebaikan Dan Berbagi Bahagia Polisi Bagi - Bagi Sembako Kepada Serikat Buruh Dan Serikat Pekerja Kab. Bandung Barat

Kabid Humas Polda Jabar : Tebar Kebaikan Dan Berbagi Bahagia Polisi Bagi - Bagi Sembako Kepada Serikat Buruh Dan Serikat Pekerja Kab. Bandung Barat


MAJALAHCEO.COM,CIMAHI,-|Tebar Kebaikan dan berbagi kebahagiaan Polres Cimahi Polda Jabar  membagikan sembako sebanyak 250 paket  kepada  peserta unjuk rasa usai pelaksanaan pengawalan dan pengamanan aksi penyampaian pendapat di muka umum Ke DPRD Kabupaten Bandung Barat, Selasa (13/9/2022)


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban  hidup para buruh atas kondisi yang ada sekarang.


Polres Cimahi Polda Jabar membagikan sembako kepada peserta aksi unjuk rasa usai menyampaikan pendapat aspirasinya di DPRD Kabupaten Bandung Barat,  Sembako diberikan  oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan kepada perwakilan Sarikat buruh / serikat pekerja Kab. Bandung Barat sembako sebanyak 250 paket.        


Para peserta aksi unjuk rasa tersebut merasa bahagia dan senang karena telah menerima sembako dari Polres Cimahi Polda Jabar semoga bermanfaat untuk keluarga di rumah dan diucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Cimahi Polda Jabar.


"Tebar kebaikan dan berbagi bahagia memberikan sembako diberikan kepada sarikat buruh dan sarikat buruh  di depan Gedung DPRD Kab. Bandung Barat ini semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita, umur panjang,  meridhoi apa yang kita lakukan dan  menjadi ladang pahala, berkah barokah."  tutur AKBP. Imron Ermawan.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved