Sabtu, 10 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Terus Lakukan Bakti Sosial, Polisi Bagikan Puluhan Paket Sembako Pasca Kenaikan BBM

Kabid Humas Polda Jabar : Terus Lakukan  Bakti Sosial,  Polisi Bagikan Puluhan Paket Sembako Pasca Kenaikan BBM


MAJALAHCEO.COM,KUNINGAN,-|Polsek Kramatmulya Polres Kuningaan Polda Jabar  melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket bahan makanan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.


Kapolres Kuningan Polda Jabar  AKBP Dhany Aryanda  menjelaskan,  paket Sembako disalurkan kepada warga masyarakat desa Ciloa, Sabtu (10/09/2022).


“Dalam kegiatan Bhakti sosial Polsek Kramatmulya Polres Kuningan  membagikan Paket Bahan Makanan  kepada warga yang membutuhkannya,” terangnya.


Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Anggota Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar kepada warga sebagai bentuk kepedulian Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar.


Sementara H.Udin  Perwakilan dari warga menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompi S.I.K., M.Si mrngatakan bahwa bhakti sosial yang diberikan oleh Polisi  adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan  di tengah penyesuaian harga BBM yang baru saja dilaksanakan pemerintah.


Pada kesempatannya, warga masyarakat desa Ciloa menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar  dan berharap ada kerja sama dalam memberikan dukungan serta berharap hubungan kerjasama ini dapat terjaga.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved