Sabtu, 10 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Nyata Pelayanan Prima, Polisi Kawal Tangki Air Bagi Warga

Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Nyata Pelayanan Prima,  Polisi Kawal Tangki Air Bagi Warga


MAJALAHCEO.COM,CIREBON,-Dengan sampaikan pesan kamtibmas melalui Program Petugas Giat ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha ) Ahmad  Hulaemi   Bhabinkamtibmas  Kelurahan  Argasunya Polsek  Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan program selalu hadir dan berbakti ( Sehati ) Polres Ciko .


Program Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.I.K , MH adalah  bentuk nyata kedekatan anggota Kepolisian dengan masyarakat untuk selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama di wilayah binaanya, Jum'at (09/09/2022 ).


Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.I.K , MH mengungkapkan “Dengan hadirnya Polri khususnya Bhabinkamtimas Polres Cirebon Kota  Polda Jabar di tengah masyarakat dalam inovasi kreatif selalu hadir dan berbakti (Sehati) merupakan wujud nyata Polri selalu  hadir di tengah masyrakat yang membutuhakan dengan terselip pesan kamtibmas.


Lanjut Fahri ”Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar mengawal  penyaluran bantuan air bersih, dimana  bantuan tersebut  dari Yayasan Daruttauhid Kota Cirebon sebanyak 2 tanki kapasitas 5000 liter .


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar melakukan pengawalan tersebut sebagai wujud kepedulian serta pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Yayasan M.Sugeng, unsur kelurahan .Bantuan di salurkan ke daerah Rt 05 dan Rw 06 Rw 08 Kopiluhur Argasunya dengan sasaran antara lain tangki air SDN  Cadsa ngampar , Masjid Al Iklas dan Torentegas “ucap Kapolres.


Melalui terobosan Binmas selalu hadir dan berbakti (Sehati ) merupakan program Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar, dimana  Bhabinkamtibmas  selalu hadir saat di butuhkan , di tengah warganya dengan memberikan  rasa  aman  dan kelanacaran dalam kegiatan bermasyarakat.


 "Kami juga tidak bosan dalam memberikan imbauan untuk tetap menjalankan prokes covid 19 dalam berkatifitas sehari-hari." imbuhnya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved