Minggu, 11 September 2022

Kegiatan Pembersihan Sampah, Pengecetan Tiang Listrik, Trotoar dan Tiang Telephone Yang di Laksanakan oleh Koramil 1804 Regol - Lengkong Sesuai Perintah Dandim 0618 Kota Bandung.

Kegiatan Pembersihan Sampah, Pengecetan Tiang Listrik, Trotoar dan Tiang Telephone Yang di Laksanakan oleh Koramil 1804 Regol - Lengkong Sesuai Perintah Dandim 0618 Kota Bandung.


MAJALAHCEO.COM,KOTA BANDUNG,-| Di hari ke dua pelaksanaan karya bakti pembersihan sampah dan pengecetan terhadap berbagai fasilitas umum khususnya di jalan protokol Kota Bandung jelang HUT Kota Bandung yang ke 212,(11/9/2022).


Koramil 1804 Regol - Lengkong bekerja sama dengan Forkopimcam Regol dan dua Kelurahan  yaitu Kel. Regol dan Lengkong kembali meneruskan kegiatan yang sudah di mulai sejak Sabtu 10 September 2022 dari prapatan Gatsu, Malabar hingga Asia Afrika.


Danramil 1804 Regol - Lengkong Mayor.Inf.Mudjiono mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan sesuai perintah Dandim 0618 Kota Bandung Letkol.Inf.Donny I Bainuri,S,Hub.,Int.,M.A.S.S.S., untuk melaksanakan kegiatan pembersihan dalam rangka HUT Kota Bandung yang ke 212.

Hari ini kami melaksanakan kegiatan pembersihan lanjutan di wilayah Koramil 1804 Regol - Lengkong -Kodim 0618 Kota Bandung. Kegiatan yang dilakukan yaitu pembersihan sampah, pengecetan tiang listrik, tiang telephone hingga tembok rumah warga maupun fasilitas umum yang di corat coret.


Seperti yang di sampaikan oleh Dandim bahwa kegiatan yang di laksanakan selama dua hari mulai dari hari Sabtu 10 sampai Minggu 11 September itu merupakan partisipasi TNI khususnya Kodim 0618 Kota Bandung beserta jajaran untuk membersihkan dan mempercantik Kota Bandung dalam rangka Hari Jadi Kota Bandung yang ke 212 tahun 2022.

Dandim BS.0618 Kota Bandung Letkol Donny  I Bainuri,S.Hub,Int,M A.S.S.S.,mengajak warga Kota Bandung melalui moment HUT Kota Bandung  agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan Kota Bandung. 

Kami berharap kegiatan pembersihan seperti ini tidak hanya ada ketika ada momentum harlah namun harus menjadi budaya bersih dan budaya tertib bagi wargi Bandung dengan bekerjasama saling bantu dalam memupuk kebersamaan, persatuan dan rasa ikut memiliki.

Cintai, rawat dan jaga Kota Bandung bersama-sama.

#Yatiman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved