Kamis, 01 September 2022

KNPI Sumbar Silahturahmi Dengan Pangdam I Bukit Barisan, Siap Jalin Kerjasama Jangka Panjang

KNPI Sumbar Silahturahmi Dengan Pangdam I Bukit Barisan, Siap Jalin Kerjasama Jangka Panjang






MAJALAHCEO.COM | PADANG - Pemuda harus ikut memberikan kontribusi, membangun kedaulatan politik dalam memperkuat posisi strategis Sumatera Barat di lingkup nasional serta menjaga kedaulatan bangsa. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD KNPI Sumbar, Angga Azkardha ketika bersilaturahmi bersama pengurus dengan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., MSi., Rabu (31/08/2022).


Angga Azkardha mengungkapkan, ia bersama pengurus KNPI Sumbar siap menjalin kerjasama jangka panjang antara KNPI dengan Pangdam I Bukit Barisan.


"Pertemuan kali ini, selain bersilaturahmi juga siap menjalin kerjasama kedepan dengan Pangdam I Bukit Barisan untuk berkontribusi memperkuat posisi strategis Sumbar yang juga wilayah kerja beliau," ucapnya.


Selain itu, pada kesempatan tersebut, Angga Azkardha yang merupakan putra asal Pesisir Selatan memberikan apresiasi pada Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi karena telah menerima silahturahmi DPD KNPI Sumbar. 


"Terimakasih dan apresiasi yang luar biasa buat Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., MSi., karena telah menerima pemuda Sumbar dalam agenda silaturahmi kali ini, semoga komunikasi KNPI Sumbar dengan Pangdam I Bukit Barisan tetap terjaga kedepannya," harapnya.


Pada kesempatan tersebut, Angga juga berharap lahirnya program bela negara merawat marwah pemuda Sumbar dengan kerjasama TNI di lingkup sumbar yaitu Danrem dan Dandim.


"Program bela negara merawat marwah pemuda Sumbar dengan kerjasama TNI ini merupakan salah satu bentuk kita ingin berkontribusi membangun kedaulatan politik dan memperkuat posisi strategis Sumbar di mata nasional," ujarnya.


Lebih jauh Ketua DPD KNPI Sumbar itu juga mengajak seluruh generasi muda terutama di Sumatera Barat untuk bersama-sama bersinergi dalam ikut menjaga dan memperkuat posisi strategis Sumbar di lingkup nasional serta menjaga kedaulatan bangsa. (Zaki)


[ RED ] MEDIA CEO GROUP

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved