Sabtu, 10 September 2022

Kodim 0618 Kota Bandung Terjunkan Personilnya Untuk Bebersih Kota Bandung

Kodim 0618 Kota Bandung Terjunkan Personilnya Untuk Bebersih Kota Bandung


MAJALAHCEO.COM,KOTA BANDUNG,-Personil Kodim 0618 Kota Bandung beserta jajaran Koramil di kerahkan turun ke jalan untuk pembersihan sampah (10/9/2022).



Untuk di titik Gatsu - Asia Afrika nampak Danramil 18 04 Regol - Lengkong Mayor Inf.Mujiono turun langsung bersama anggotanya dalam karya bakti pembersihan sampah dan pengecetan tiang listrik, telepon dan tembok rumah warga agar terlihat lebih rapih dan indah.



Anggota Kodim 0618 Kota Bandung beserta jajaran terlihat berbaur dengan warga masyarakat dalam membersihkan sampah yang ada di trotoar dan di pinggir jalan protokol yang ada di Kota Bandung.



Dandim 0618 Kota Bandung  Letkol Inf Donny  I Bainuri ,S,Hub.,Int.,M.A.S.S.S., menyampaikan selama dua hari Kodim 0618 akan melaksanakan karya bakti yaitu dari hari Sabtu hingga Minggu September 2022.


" Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, hari ini dan besok Sabtu, di wilayah Kiaracondong- Gatot Subroto- Sudirman -Riau  dan Pajajaran, kegiatan yang di laksanakan yaitu kerja bakti pengecatan marka jalan, tiang listrik serta membersihkan sampah yang ada di jalan protokol," kata Dandim.




" Kegiatan ini menjadi wujud partisipasi TNI untuk membersihkan dan mempercantik Kota Bandung dalam rangka Hari Jadi Kota Bandung," jelas Dandim.



Dandim 0618 Kota Bandung menyampaikan bahwa melalui kegiatan karya bakti tersebut menjadi pengingat agar kita semua selalu menjaga kebersihan dan keindahan Kota Bandung.


" Jangan hanya  karena ada momentum harlah saja namun harus menjadi budaya bagi wargi Bandung dengan bekerjasama dan saling bantu untuk memupuk kebersamaan, persatuan dan rasa ikut memiliki," tutur nya.


"Mari cintai, rawat dan jaga Kota Bandung bersama-sama" jelas Dandim.


Kegiatan Karya bakti di laksanakan oleh Kodim 0618 Kota Bandung berikut jajaran Koramil.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved