Sabtu, 17 September 2022

Kodim 0618/Kota Bandung Manunggal Beberesih di Wilayah Kota Bandung dalam rangka Menyambut Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) Ke- 212.

Kodim 0618/Kota Bandung Manunggal Beberesih di Wilayah Kota Bandung dalam rangka Menyambut Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) Ke- 212.


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Kegiatan Pembersihan secara serentak pada hari Sabtu,17 September 2022 pukul 08.00 WIB di Wilayah Kota Bandung kembali di lakukan,(17/9/2022).


Seperti yang di sampaikan sebelumnya oleh Dandim 0618 Kota Bandung Letkol.Inf.Donny I Bainuri,S.Hub,Int.,M.A.S.S.S.,kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-212 yang jatuh pada tanggal 25 September 2022



"Sasaran dari kegiatan bebersih yaitu Fasilitas Umum, Jalur Protokoler wilayah masing-masing, Pengecatan Kanstin, Selokan dan Vandalisme guna menciptakan Bandung yang Bersih, Indah, tertib dan aman serta wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI- Rakyat," tutur Dandim.


Pak Sekda  dalam arahannya, berharap dengan Apel Beberesih untuk wilayah kota Bandung  dilaksanakan serentak  dengan penuh tanggung jawab. Kegiatan yang melibatkan berbagai elemen masyarakat tersebut dikoordinir oleh  kecamatan masing - Masing, bertujuan untuk membudayakan hidup bersih. Hampir seluruh komponen masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Mulai dari pemerintahan Tingkat Bawah dari RT  para pengurus dan anggota DLHK  ,Kewilayahan ,Satpol PP ,Dishub penggerak PKK, hingga organisasi kepemudaan, beserta masyarakat terlihat antusias membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Diawali dari Alun-alun, sampai sepanjang jalan protokol dan jalan-jalan sekitar rumah warga Serta Pengerjaan Cat Kerb


Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut mulai dari Sekda,Kepala dinas, Unsur Forkopimca, Lurah,Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol PP, Linmas, Gober, Forum RW, Karang Taruna, Kader PKK, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama dan warga berjumlah 250 orang tiap kelurahan. 


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved