Rabu, 07 September 2022

Melalui Program Bakti Kemandirian Masyarakat Kodim 0618 Kota Bandung Ta.2022, Kodim 0618 Kota Bandung Berikan Penyuluhan dan Bantuan Bibit Benih Ikan Lele dan Sayuran

Melalui Program Bakti Kemandirian Masyarakat Kodim 0618 Kota Bandung Ta.2022, Kodim 0618 Kota Bandung Berikan Penyuluhan dan Bantuan Bibit Benih Ikan Lele dan Sayuran


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,- Kehadiran Kodim 0618 Kota Bandung terus dirasakan oleh masyarakat melalui berbagai program, mulai dari penyuluhan hingga kegiatan kemasyarakatan dan kemandirian yang terus di gelorakan.




Hari ini Kodim 0618 Kota Bandung melaksanakan kegiatan program bakti kemandirian masyarakat di Kel. Pakemitan Kec.Cibiru Kota Bandung




Dandim 0618 Kota Bandung Letkol Inf.Donny I Bainuri,S.Hub.,Int.,M.A.S.S.S., melalui Kaur Bakti Kapten Inf Dwi Antoro mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan tersebut merupakan program bakti kemandirian masyarakat Kodim 0618 Kota Bandung Ta.2022 yang digelar di Kel. Pakemitan Kec.Cibiru Kota Bandung pada hari Rabu, 07 September 2022.



"Maksud dan tujuan dari kegiatan ini untuk membantu pemerintah daerah dalam menigkatkan kesejerahteraan masyarakat melaui peningkatan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan dengan memberdayakan potensi wilayah sehingga masyarakat menjadi lebih mandiri dan memiliki peluang untuk meningkatkan taraf hidupnya sendiri guna mewujudkan sasaran binter. Adapun materi yang di sampaikan salah satunya adalah pengembangan kegiatan usaha peternakan dan perikanan kemudian pengembangan potensi hasil pertanian dan perikanan" tutur Dwi Antoro.




" Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Ketahanan Pangan Kota Bandung yang telah membantu kami dalam menyiapkan bibit benih ikan di RT 02 RW 03 dan sayuran yang hari ini ditanam tersebar di wilayah RW.03 Kel.Pakemitan  Kota Bandung" imbuhnya. 



Sementara itu Ibu Imas Kasi Pemerintahan mewakili Lurah Pakemitan mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan yang digelar oleh Kodim 0618 Kota Bandung, dan berharap seluruh jajaran di Kelurahan Pakemitan bersama warganya juga bisa mengambil manfaat dari kegiatan yang sudah di laksanakan.



Dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0618 Kota Bandung beserta jajaran yang telah melaksanakan penyuluhan kepada warganya untuk bersama sama memanfaatkan lahan yang ada di sekitar agar bisa di tanami dan menumbuhkan semangat serta kemandirian.




Dalam kesempatan itu diserahkan bibit ikan dan sayur kepada perwakikan warga masyarakat Kel. Pakemitan dan tebar benih ikan lele serta penanaman sayur secara simbolis bersama warga masyarakat.



Hadir Dandim di wakili oleh Kaur Bakti TNI Kapten Inf.Dwi Antoro, Kaur Komsos Lettu Inf.Faturochman, perwakilan Babinsa Koramil 1811 Uber ,Dinas DKPP Kota Bandung Ibu Astrid (Kepala UPT Tanaman Holti Kultura Kota Bandung), Lurah Pakemitan di hadiri oleh Kasi Pem Ibu Imas, Tokoh Masyarakat, para Ketua RT se RW 03.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved