Kamis, 01 September 2022

Pemanfaatan Ruang di Sektor 3 Satgas Citarum Harum dengan Budidaya Unggas Masuk Tahap Finising

Pemanfaatan Ruang di Sektor 3 Satgas Citarum Harum dengan Budidaya Unggas Masuk Tahap Finising


MAJALAHCEO.COM,Kab.Bandung,-|Sektor 3 Citarum Harum  dalam waktu dekat akan menylesaikan demplot budidaya unggas yang berada di Taman edukasi Citarum yang berada di wilayah Rt 03/Rw 05 Dusun Wanir, Desa Maruyung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.


Dalam keterangannya Dansub 4 Sertu Ade mengatakan, pihaknya bersama anggota sedang melakukan pengerjaan demplot budidaya unggas yang tahapnya hampir selesai.



“kami maksimalkan hari ini finishing untuk pemasangan menggunakan atap waring dan tihang tihang bambu, sengaja kami buat sesederhana mungkin namun penuh dengan manfaat ,” kata Sertu ade, Senin (31/08/2022).


Sertu ade menjelaskan, rencana kami akan membudidayakan bebek dengan menggunakan atap waring mungkin ide yang cemerlang



“Kita buat atap menggunakan waring supaya air hujan masih tetap masuk kedalam kandang, melihat bebek lebih menyukai tempat-tempat becek maka dari itu kami buat kandang sedemikian rupa. tapi kami pun menyediakan tempat berteduh didalam kandang dengan menggunakan asbes/seng untuk tempat berlindung dari panas dan hujan" ujar Sertu Ade.

“Rencana minggu ini kami akan merealisasikan demplot budidaya unggas ini dengan mengisi puluhan ekor bebek, dan mudah mudahan ini menjadi edukasi bagi masyarakat setempat,” tutupnya


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved