Jumat, 09 September 2022

Polres Sukoharjo Kembali Bagikan Bansos, Kali Ini Sopir Angkot dan Tukang Becak Jadi Sasarannya

Polres Sukoharjo Kembali Bagikan Bansos, Kali Ini Sopir Angkot dan Tukang Becak Jadi Sasarannya


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO---- Setelah berbagi kepada para ojek online (Ojol), Polres Sukoharjo kembali membagikan bantuan sosial (bansos) kepada para sopir angkot dan tukang becak. Pembagian bansos dilakukan di Pasar Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo, Rabu (7/8/2022).


Dalam pembagian bantuan sosial tersebut, Polres Sukoharjo bersinergi bersama mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dan UIN Raden Mas Said Kartasura.


“Hari ini kita laksanakan silaturahim sekaligus memberikan bantuan sosial sebanyak 200 paket kepada para sopir angkot dan tukang becak di sekitar Pasar Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo. Ini merupakan bentuk empati kita terkait dengan kebijakan penyesuaian harga BBM bersubsidi,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. 


"Mudahan-mudahan bantuan sosial ini dapat bermanfaat kepada saudara-saudara kita  sopir angkot dan tukang becak beserta keluarganya dirumah,” imbuhnya.


Lebih lanjut, Kapolres juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat menyikapi kebijakan penyesuaian harga BBM dengan bijak. 


“Terkait penyesuaian harga BBM harus kita sikapi dengan bijak. Disini kita juga mengajak masyarakat untuk menerima penyesuaian harga BBM ini dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.


Sementara itu, Frans, mahasiswa dari UIN Raden Mas Said Kartasura, mengapresiasi kegiatan pembagian bantuan sosial dari Polres Sukoharjo. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif. 


“Kita merasakan bahwa ekonomi di Indonesia masih belum stabil. Sehingga ini merupakan bentuk maupun wujud nyata dari Polres Sukoharjo dalam ikut andil dalam membantu perekonomian khususnya di Kabupaten Sukoharjo,” ungkapnya.


Sedangkan, Ganjil, salah satu warga penerima bantuan, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Polres Sukoharjo atas pembagian bantuan sosialnya.


“Terimakasih kepada bapak Kapolres Sukoharjo yang sudah membantu sembako kepada kami. Semoga Kepolisian Sukoharjo dapat menjalankan tugas dengan baik dan tulus dengan hati nurani, sehingga masyarakat Sukoharjo bisa betul-betul makmur,” ucapnya.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved