Kamis, 08 September 2022

Polres Sumedang Bersama Kodim 0610 Sumedang dan Organda Sumedang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Sumedang

Polres Sumedang Bersama Kodim 0610 Sumedang dan Organda Sumedang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Sumedang


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, - Polres Sumedang bersama Kodim 0610 Sumedang serta Organda Sumedang kembali bagikan Bantuan Sosial dalam rangka penanggulangan dampak kenaikan BBM Bersubsidi. Kamis (08/09/2022).


Bantuan Sosial berupa paket sembako tersebut dibagikan dengan sasaran Pengemudi Angkot, Ojol, Opang, Pedagang Asongan dan Pemulung di Wilayah Sumedang.


Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan bersama Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf. Hendrix Fahlevi memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial tersebut.



“Kali ini kami bersama Kodim 0610 Sumedang serta Organda Sumedang melaksanakan pembagian Bantuan Sosial berupa 300 paket sembako kepada para Pengemudi Angkot, Ojol, Opang, Pedagang Asongan dan Pemulung yang ada di Wilayah Sumedang.” Ucap Kapolres saat ditemui di lokasi kegiatan.


“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri serta Organda Sumedang dalam rangka penanggulangan dampak kenaikan harga BBM Bersubsidi.” Tambah Kapolres.


“Semoga dengan bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat khususnya kalangan ekonomi menengah kebawah, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Sumedang.” Pungkas Kapolres.


Kapolres Sumedang juga menyampaikan bahwa program bantuan sosial ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Polres Sumedang.

#Yatiman,sumber : Humas Polres Sumedang**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved