Minggu, 18 September 2022

Satgas Citarum Sektor 11 di Wilayah Cianjur Persiapkan Bibit Pertiver Melengkapi Taman Agroeduwisata di Kp.Muhara Desa Haurwangi Kec.Haurwangi Kab.Cianjur

Satgas Citarum Sektor 11 di Wilayah Cianjur Persiapkan Bibit Pertiver Melengkapi Taman Agroeduwisata di Kp.Muhara Desa Haurwangi Kec.Haurwangi Kab.Cianjur


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-| Sukses menggelar Hajat Akbar Pentahelik bersama Stack Holder Citarum, kini Satgas Citarum Sektor 11 persiapkan Bibit Pertiver melengkapi Taman Agroeduwisata,(18/9/2022).



Pada hari ini Minggu 18 September 2022 tempat Taman Agroeduwisata Muhara Hawai kp. Muhara Desa Haurwangi kec. Haurwangi Kab. Cianjur Sektor-11 melaksanakan kegiatan penyemaian Rumput Pertiver.


Personel Sektor-11 di awal tahun 2022 mencoba belajar cara penyemaian bibit pohon keras dilanjutkan di bulan ke 3 (tiga) tahun 2022 dengan mencoba belajar cara penyemaian bibit pohon pepaya kedua kegiatan tersebut Alhamdulillah berhasil walaupun masih banyak kekuranganya pangkas Dansektor 11.

Di pertengahan tahun 2022 ini Sektor 11 mempersiapkan penyemaian bibit rumput Pertiver tempatnya di Taman Agroeduwisata Muhara Hawai, Dansektor-11 menyatakan Rumput Pertiver atau Akar Wangi banyak sekali kegunaannya.

Pertama jelas untuk mencegah terjadinya bencana longsor pada saat datang musim penghujan Rumput Pertiver juga memiliki manpaat terutama minyaknya untuk kesehatan yaitu  minyaknya bisa di oleskan ke kulit untuk menghilangkan Stres, terima emosiona, gigitan kutu dan mengusir serangga.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved