Sabtu, 10 September 2022

Satgas Citarum Sektor 3 Siapkan Tempat Pembakaran Sampah di Desa. Maruyung Kec.Pacet Kab.Bandung

Satgas Citarum Sektor 3 Siapkan Tempat Pembakaran Sampah di Desa. Maruyung Kec.Pacet Kab.Bandung


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-| Sampah merupakan masalah klasik dan bukan hal baru di masyarakat,(10/9/2022).



Tanpa penanganan yang tepat sampah akan menjadi masalah bagi lingkungan dan juga bagi kesehatan. Untuk itu perlu penanganan yang baik terhadap sampah tersebut.




Satgas Citarum Sektor 3 saat ini sedang membenah kawasan di wilayah tugas termasuk pembdnahan sampah, karena jika di biarkan sampah sampah tersebut akan menjadi masalah bagi kesehatan manusian dan juga lingkungan.



Serda Yunus bersama Anggota Satgas Citarum Sektor 3 selain menghimbau masyarakat untuk pola hidup sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan juga melakukan edukasi melalui berbagai kegiatan pembersihan sampah.




" Selain masyarakat kami himbau untuk mengurai memilih dan memilah sampah mulai dari rumah, kami saat ini juga sedang mempersiapkan tempat untuk pembuangan dan pembakaran sampah agar sampah sampah warga tidak tercecer di mana mana dan di buang pada tempatnya," tutur Serda Yunus.



"Untuk saat ini kita bersihkan dulu lokasinya, agar nanti kedepan bisa untuk tempat pembuangan sampah, biar keliatan lebih rapih dan lebih sehat,," jelas nya 



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved