Selasa, 13 September 2022

Siswi SMPN 43 Kota Bandung Ini, Raih Medali Emas di Kejurnas Tadjimalela Cup 2022

Siswi SMPN 43 Kota Bandung Ini, Raih Medali Emas di Kejurnas Tadjimalela Cup 2022


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG, - Pencak silat adalah suatu seni bela diri tradisional yang berasal dari Kepulauan Nusantara. Kini, Seni bela diri ini secara luas dikenal di Indonesia hingga mancanegara. Salahsatunya ialah Perguruan Silat Tadjimalela yang didirikan oleh Guru Besar mendiang Almarhum Rd. Djadjat Sudrajat Kusumah Dinata sekitar 48 tahun silam.

Di hari ulang tahunnya yang ke 48, Perguruan Silat Tadjimalela menggelar Kejurnas Tadjimalela Cup 2022 yang diikuti 1.154 atlet sekaligus dari 49 kontingen pada 9 hingga 11 September 2022 yang bertempat di Gor Pajajaran Kota Bandung.

Ajang bergengsi tersebut betul betul menjadi  sarana pembinaan  untuk meraih prestasi para atlet Silat khususnya Tadjimalela di daerah. Salahsatunya adalah Icha Rizkia Maulana yang merupakan atlet binaan Unlat Tadjimalela B6C Kota Bandung. Kendati belum genap 4 bulan bergabung, Icha yang juga siswi kelas 7 SMPN 43 Kota Bandung berhasil meraih medali emas di tingkat SMP melawan kontingen Subang.

Pada kesempatannya, Dewi selaku orang tua dari Icha mengucapkan terimakasih atas ilmu dan bimbingannya dari tim pelatih B6C Kang Iedham, Kang Azul, Teh Gigi, Teh Selli dan para asisten pelatih. Tanpa kerja keras para pelatih tidak mungkin ada atlet berprestasi," ucapnya.

"Menurut saya, ini sangat luar biasa kinerja para pelatih yang mampu mencetak atlet berprestasi apalagi dengan waktu yang sangat singkat," tambahnya.

"Saya ucapkan terimakasih juga kepada pihak Sekolah SMPN 43 Kota Bandung yang telah mensupport, mudah-mudahan kedepannya putri kami dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik lagi," tandasnya.

#Yatiman**

 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved