Kamis, 13 Oktober 2022

Binwassos Spotdirga Koopsud I di Lanud Supadio.

Binwassos Spotdirga Koopsud I di Lanud Supadio.


MAJALAHCEO.COM,PONTIANAK,-|Aspotdirga Koopsud I Kolonel Pnb Adi Setio Nugroho, S.E., memberikan ceramah tentang Pembinaan Pengawasan Sosial (Binwassos) kepada segenap personel Lanud Supadio di Graha Teddy Kustari, pada Kamis (13/10/22). 


Kegiatan ini diikuti oleh peserta yanng terdiri dari Personel Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Yonko 465 Kopasgat, dan Denhanud 473 Kopasgat. 



Pada sambutan Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio Kolonel Pnb Supriyanto menekankan bahwa Pembinaan Potensi Dirgantara (Potdirga) ini merupakan upaya untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik dari suatu kekuatan yang ada dalam Ruang udara dan Ruang Angkasa. 


"Untuk itu sebagai insan Dirgantara, peran serta kita sangatlah dominan dan kita haruslah menularkan kecintaan kita terhadap Dirgantara ini kepada masyarakat sekitar kita," pungkas Komandan Lanud Supadio. 



Pada kegiatan ini juga Kasitahwildirga Lanud Supadio Letkol Kes I Gede Ery Armika memaparkan laporan kegiatan Dispotdirga Lanud Supadio kepada Aspotdirga Koopsud I.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved