Kamis, 27 Oktober 2022

Icha Mustika Sari Resmi di Lantik sebagai Ketua PUAN DPD JAKARTA PUSAT

Icha Mustika Sari Resmi di Lantik sebagai Ketua PUAN DPD JAKARTA PUSAT


 


 MEDIA CEO GROUP: Jakarta - Perempuan Amanat Nasional PUAN Wilayah DKI Jakarta sukses Gelar MUSWIL III & PELANTIKAN DPW DAN DPD DKI JAKARTA  pada, Rabu, 26/10/2022.

PUAN sendiri merupakan organisasi sayap perempuan dari Partai Amanan Nasional


Dalam sambutannya Ketum PAN mengucapkan selamat kepada seluruh ketua PUAN DKI Jakarta yang di lantik.


“Tidak usah ragu-ragu dengan PAN. PAN itu simbolnya matahari yang artinya matahari itu salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang memberikan kasih sayang kepada siapa saja tidak membeda-bedakan,” jelas Zulkifli.


KETUM PAN Menambahkan bahwa PUAN tidak membedakan latar belakang dan kedudukan, untuk itu ia mengajak kepada pengurus PUAN DKI Jakarta yang akan di lantik untuk mengajak teman-teman di sekitarnya untuk bergabung di PUAN.


KETUM berharap agar Puan terus bergerak untuk merekrut kader-kader baru dari berbagai latar belakang.


"PAN tidak pernah menghakimi orang. Ayo ajak bergabung para perempuan dan kalau ada kendala disampaikan ke saya akan kita bantu meyelesaikan," ungkapnya.


Hadir pada acara yang berlangsung di Hotel Bidakara tersebut Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Umum Puan Intan Fauzi,Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo,



Organisasi wanita sayap dari Partai Amanat Nasional yakni PUAN Wilayah Jakarta Pusat yang di ketuai Icha Mustika Sari Resmi di lantik.


Pelantikan tersebut juga bersamaan dengan beberapa wilayah di DKI Jakarta dan Ketua DPW PUAN dan DPD PUAN DKI JAKARTA.


Icha Mustika Sari  di percaya memegang nahkoda PUAN Jakarta Pusat untuk periode 2022-2025, bersama pengurus yang lain Icha telah mempersiapkan beberapa agenda yang akan di jalankan.


Menurut Icha  salah satu program dalam waktu dekat yakni akan melaksanakan senam bersama dengan tema birukan langit Jakarta.


“Kami akan bergerak di bidang kesehatan dan pendidikan, untuk program kesehatan akan kami laksanaan senam bersama masyarakat di wilayah Jakarta Pusat pada bulan November mendatang dengan tema birukan langit Jakarta.”jelaa Icha.


Icha berharap dengan di lantiknya pengurus PUAN hari ini khususnya Jakarta Pusat dapat menjadi KETUA yang lebih baik lagi dan dapat berkontribusi bagi masyarakat.


Sementara  Intan Fauzi sebagai Ketua Umum PUAN menjelaskan bahwa tanggal 9 dan 10 November 2022, PUAN akan mengadakan konsolidasi nasional dalam rangka menghadapi pemilu 2024. Kita berharap para perempuan PAN bisa bekerja lebih keras lagi untuk menang di pemilu 2024 dan berperan secara aktif dalam percalegan PAN disemua tingkatan, ujar Intan Fauzi Ketua Umum PUAN.



Sari W Pramono Ketua DPW PUAN DKI Jakarta menambahkan bahwa PUAN DKI siap menjawab harapan Ketum PAN Bapak Zulkifli Hasan, Ketum PUAN Ibu Hj. Intan Fauzi dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Mas Eko Patrio, untuk menarik para perempuan bergabung dengan PUAN.




“Kita Puan DKI baik di DPW maupun DPD akan melakukan pemberdayaan perempuan di berbagai bidang meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan juga integritas melahirkan kader-kader yang berkualitas. Tantangan kedepan makin sulit dan PUAN DKI harus menyiapkan perempuan-perempuan yang tangguh yang sadar lingkungan, melek politik dan memiliki kemandirian ekonomi,” ujar  Sari W Pramono


.,(red)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved